Pages

Rabu, 22 April 2009

Rahasia Warna

WARNAKU = SIFATKU

Mulai dari kaos kaki sampe ikat rambut, semuanya warna pink. Lain lagi dengan sohib yang satu yang gak pernah mau menggunakan barang selain warna ijo. Wah.. inilah dia yang disebut fanatik sama warna tertentu. But, tau gak, kalo dibalik warna favorit, ada kepribadian yang bisa diungkap.

Warna Biru
Orang yang senang warna biru termasuk dalam tipe pemurung, namun selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Biru adalah tipe yang mendambakan ketenangan dan ketentraman yang sempurna. Biru juga mampu berkonsentrasi pada pekerjaannya dan mampu bekerjasama dengan orang lain. Sayangnya, biru selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan karena sifatnya yang perasa dan cepat puas, meskipun biru punya banyak teman. Begitu juga dalam pacaran, soalnya biru pintar menyembunyikan perasaannya, keras kepala dan cenderung bergerak sendiri. Namun, baiknya adalah biru mampu menerima keadaan baik dan buruk, bijaksana, berpendirian tetap, lemah lembut, pengasih dan penyayang, dan tidak mudah tersinggung.

Warna Hijau
Romantis abis. Itulah hijau. Hijau melambangkan suatu keinginan, ketabahan, dan kekerasan hati. Selain itu, hijau menyukai keindahan dan menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Hijau adalah tipe yang selalu memegang prinsip. Dalam hal pacaran, hijau mendambakan pasangan yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Hebat!! Kuning adalah tipe yang spontanitasnya tinggi dan gak mudah putus asa. Sekali gagal, bukan halangan. Pasalnya, kuning menandakan sifat yang optimis, menonjol, berkemauan kuat dan selalu mau maju. Kuning adalah tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo, cenderung santai. Positifnya, kuning selalu bersedia menolong siapapun, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi si kuning. Kuning tidak pernah meremehkan siapapun, walaupun orang itu bloon. Bila kuning mempunyai cita-cita setinggi langit, semangatnya juga tinggi, berubah-ubah tapi penuh harapan.

Warna Ungu
Penggemar ungu ato violet adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Ungu adalah perpaduan merah dan biru yang menghasilkan pengertian yang dalam, kepekaan dan selalu penuh harapan, meskipun sedikit kurang teliti. Dalam menghadapi masa depan, ungu tidak pernah ragu-ragu. Apa yang dikerjakannya adalah yang terbaik. Ungu juga pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam hal pacaran, hanya orang yang kuat mental yang bisa mendekati si ungu dan menjadi kekasihnya.

Warna Putih
Penyuka putih patut berbangga hati soalnya banyak kelebihan yang dimilikinya sehingga banyak yang mengagumi si putih karena sifat anggunnya, sifat idealisnya, dan moral putih yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan si putih.

Warna Hitam
Kelincahan hitam patut diacungi jempol. Dalam hal-hal tertentu, hitam memiliki kemampuan yang luar biasa. Hanya saja, hitam sulit beradaptasi. Bila berada dalam lingkungan yang gak pas dengan dirinya, hitam akan jadi murung. Kelebihannya, hitam selalu tampil menarik dan rapi sehingga cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Warna Merah
Tak banyak orang yang memiliki wibawa. Namun merah adalah salah satunya. Merah juga senang membela teman yang lemah. Inilah yang menambah kekaguman orang pada si merah. Walau seringkali bergaul dan bercanda tapi merah mampu menahan diri. Banyak yang mengatakan cinta, tapi merah selalu berpikir dan berpikir lagi. Merah termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Cokelat
Cokelat sama seperti hijau yang dekat dengan alam. Sebab cokelat adalah warna tanah liat. Cokelat adalah tipe yang ramah, hangat, dan berperilaku manis terutama pada orang yang dikenalnya. Cokelat tidak segan menegur seseorang di tengah keramaian dan itu dilakukannya dengan penuh hormat. Cokelat juga punya ingatan yang cukup kuat dan tidak suka mempermalukan orang lain. Sifat buruknya, cokelat termasuk kurang toleran dan pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masa depannya.

Warna Oranye
Oranye adalah tipe yang enerjik, penuh gairah dan berkemauan kuat. Gayanya yang agak eksentrik dan agresif membuatnya cukup menonjol. Ditambah lagi, oranye gak suka berdiam diri alias aktif dan senang dengan persaingan yang jujur. Sayangnya, karena keagresifannya oranye cenderung senang menguasai dan sedikit keras kepala kalo kemauannya tidak dipenuhi.

Tidak ada komentar: