Pages

Rabu, 22 April 2009

Tipe-Tipe Cowok

Lagi punya gebetan?? Asik donk! But, manfaatkan masa PDKT-mu dengannya untuk mengenali sifat sesungguhnya. Soalny, dibalik kebiasaan dan perilakunya, dia bisa digolongkan dalam tipe tertentu sesuai dengan sifatnya. Yuk, liat apa aja sih tipe-tipe cowok itu.

Si Pelawak
Dia doyan nonton acara lawakan buat dijadikan bahan leluconnya. Cowok ini selalu berusaha agar semua orang menertawakan “jokes”-nya karena dengan semakin banyak orang tertawa, maka rasa pedenya makin gede dan merasa tanpa kehadirannya dunia bakal sepi.

Si Istimewa
Cowok ini rela berubah-ubah tiap saat asal dia “berbeda”. Anehnya, tipe ini justru banyak sekali penggemarnya. Tapi setelah dekat, banyak juga cewek yang mundur ataupun cukup bertahan hanya sebagai teman dekat aja. Karena disamping cowok seperti ini, seorang cewek gak pernah merasa aman dan terlindungi. Padahal, rasa aman merupakan syarat yang banyak diinginkan seorang cewek.

Si Pecundang
Cowok semacam ini bukanlah cowok yang bisa diandalkan ataupaun sebagai motivator. Malahan kamu bisa berubah selain jadi pacar juga sebagai mama yang mesti “mencambuknya” agar dia selalu ‘bangkit’ melangkah. Kerjaan tiap harinya hanyalah mengeluh dan menyesali kekalahannya yang akan diingat sepanjang hidupnya tanpa ada usaha untuk memperbaiki di masa yang akan datang.

Si Serba Tau
Cowok tipe ini suka mengobral bualan. Dia selalu merasa lebih pinter tanpa harus mendengarkan orang lain. Gak hanya itu, dia pun gak mau menerima kritik dari manapun dan gak ada kamus ‘mengalah’ dalam hidupnya.

Si Ekonomis
Cowok seperti ini benar-benar mempertimbangkan rugi-laba dari hubungan percintaan kalian. Kalo perlu dia akan mengantongi kalkulator untuk menghitung setiap pengeluaran yang ada saat kalian sedang jalan di mal. Disbanding sebagai pacar, cowok ini lebih pantas dijadikan bendahara pengontrol pengeluaran bulanan.

Si Pembenci
Cowok seperti ini sangat kaku. Dia tidak akan bisa melupakan apapun perbuatan orang lain yang tidak bisa diterimanya. Dia selalu bangga apabila meliat orang lain merasa takut dengan gertakannya, dengan kemarahannya, dengan amukan emosinya. Cowok semacam ini merasa bangga apabila meliat orang lain takut dan menderita akan kehadirannya.

Si Budak
Cowok ini dengan sukacita mengerjakan semua tugas yang diberikan pacarnya, sejauh imbalannya adalah cinta. Dia sangat menuruti semua permintaan sekaligus perintah kekasihnya. Cowok tipe ini tidak bisa mendukungmu di saat kamu membutuhkannya. Soalnya, dia sendiri tidak punya inisiatif untuk melakukan hal-hal yang semestinya dilakukan karena dirinya tak pernah ‘jalan’ tanpa ada perintah.

Si Pekerja Keras
Jangan harap dia bisa memiliki waktu yang banyak disampingmu. Soalnya, dia akan lebih betah berjam-jam dengan pekerjaannya sampe kita perlu mengingatkan kapan makan dan bahkan kalo gak ada yang perhatian padanya, dia akan lupa kalo hari sudah pagi lagi. Gairah hidup baginya adalah kerjaan banyak yang pasti banyak penghasilan pula.

Si Ahli Terapi
Cowok tipe ini paling gemar menasehati tiap orang. Dia akan merasa bangga apabila didengarkan semua advise-nya bagi orang-orang yang bermasalah. Apabila jalan, dia lebih memilih toko buku disbanding makan ato meliat konser musik. Dia akan mempelajari dan menerapkan isi buku yang dibacanya kepada ‘pasien-pasien’-nya. Cowok ini akan merasa berguna apabila meliat penderitaan mengalir di sekitarnya. Kayaknya dia cocok jadi penasehat pribadi deh ketimbang jadi pacar.


Semua tulisan ini gak maksud nyinggung perasaan kaum adam. Ini hanya sebagai masukan buat para cewek supaya lebih siap menghadapi calon pacar yang masuk dalam kriteria diatas. Key?!

Tidak ada komentar: