Pages

Selasa, 21 April 2009

Tanda2 Cewek Jatuh Cinta

Sebelumnya, udah dijelasin gimana tanda-tandanya kalo cowok jatuh cinta. Nah sekarang giliran tanda cewek yang jatuh cinta. Meskipun aku juga cewek, tapi gak pa-pa deh ngasih bocoran ke cowok biar cowok gak salah mengerti and mereka tau apa yang cewek rasakan. Ciee.. Boys, simak baek-baek yah!!

1. Tingkah Laku
Tanda cewek jatuh cinta bisa diliat dari tingkah lakunya. Coba jawab pertanyaan ini:

a. Perhatikan cara bicaranya dengan mengajukan beberapa pertanyaan, tapi usahakan agar pertanyaan ini tidak membuat si cewek merasa diinterogasi. Apakah tuh cewek menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang kalian bicarakan?

b. Apakah si cewek tiba-tiba datang ke tempat2 yang biasa kamu kunjungi atau tempat biasa dimana kamu berada? Misalnya saja tempat kamu ngumpul bareng teman-teman.

c. Coba diingat-ingat, apakah nih cewek sering membuat rencana2 untuk menghabiskan waktu dengan kamu?

d. Apakah nih cewek senang banget jika menghabiskan waktu bersama denganmu? Bahkan, kalo perlu dia membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekat kamu lebih lama.

e. Apakah tuh cewek sering nelpon di waktu2 tertentu? Dan yang dibicarakan adalah seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asik dimana yah?” dan kadang2 pula diikuti dengan pertanyaan, “Kamu laper gak?”

f. Apakah nih cewek tiba-tiba sudah masuk dalam kehidupan dan hobi2 kamu?

g. Perhatikan bagaimana dia bertingkah laku di antara teman2 kamu. Jika dia bertingkah laku lebih bersahabat ato lebih manis terhadap teman terdekat kamu, pasti ada alasan tertentu.

2. Bahasa Tubuh
Yang paling oke diliat adalah dari bahasa tubuh si cewek soalnya gak mungkin bisa disembunyikan deh.

a. Apakah dia mulai sering menggunakan bahasa2 aneh saat bicara dengan kamu? Ya, seperti mengalami kesulitan bicara gitu? Ato mungkin aja, tiba-tiba menjadi rada “ngawur” ngomongnya karena ingin bicara tentang banyak hal, padahal kamu sendiri gak berharap sejauh itu.

b. Perhatikan, jika si dia sedang dalam posisi berdiri dan menghadapmu, dijamin dia tidak akan menyilangkan lengan. Perlu diketahui, kalo menyilangkan tangan adalah tanda dari rasa tertutup ato menjaga jarak.

c. Perhatikan pula apakah si dia mulai berani mencuri-curi pandang dengan kamu. Lebih dari itu, dia pun mulai beradu pandang dengan kamu. Cara bicaranya pun sudah semakin bersemangat.

d. Apakah si dia selalu tersenyum kepada kamu? Termasuk di waktu-waktu yang kamu anggap tidak tepat untuk tersenyum. Ada gitu??


Nah, jika semua pertanyaan diatas, baik tentang tingkah laku maupun bahasa tubuh dijawab “YA” ato paling tidak mayoritas adalah “YA”, maka bersiap-siaplah menerima kenyataan bahwa dia emang naksir sama kamu. Tentu kamu bakal hepi kalo kamu juga naksir dia. Mungkin memang sudah waktunya kamu mulai atur strategi kapan kamu “nembak” dia. Jangan pernah nunggu dia yang “nembak” kamu, apalagi kalo dia adalah tipe cewek yang gak pede. Selamat mencoba!!

Tidak ada komentar: