Pages

Selasa, 21 April 2009

Tanda2 Cowok Jatuh Cinta

Ada cowok yang dekatin tapi ragu2 kalo dia sebenarnya ada feeling ato hanya pengen kenalan aja?! Hmm.. mudah-mudahan tulisan ini bisa membantu kamu mengartikan maksud kedekatan tuh cowok. Tulisan ini berdasarkan survey pada sekelompok cowok dari berbagai latar belakang. Liat yuk!

1. Malu-Malu Kucing
Cowok yang sedang naksir, ketika cewek incarannya mendekat, dijamin deh akan terlihat perubahan yang drastis, baik pada raut wajah maupun perilakunya. Yang tadinya mungkin cuek bebek, tiba-tiba saja menjadi sedikit sensitive. Atau yang tadinya lagi asik maen sama temennya dengan normal, eh tiba-tiba dia jadi semangat banget. Atau yang tadinya bisa dibilang berandalan, entah kenapa dia langsung jadi baek banget sama semua orang. Lebih banyak senyum malah. Nah kondisi inilah yang disebut sebagai malu tapi mau alias malu-malu kucing.

2. Suka Melirik
Melirik sih bakalan jadi makanan sehari-hari bagi cowok yang sedang jatuh cinta. Ketika ada kesempatan, maka dipuasin deh melirik tuh cewek. Lucunya, cowok ini memang gak mau ketahuan sama cewek incarannya kalo dia sedang memperhatikannya. Pas si cewek melihat, maka ia pun akan pura-pura memandang yang lain. Itulah sebabnya kalo si cewek kebetulan menoleh dan si cowok gak sempat berpaling, dijamin deh mukanya akan keliatan berubah warna.

3. Melamun Terus
Nah yang ini suda jelas deh. Si cowok jadi senang banget lamunin cewek incarannya. Abiss, bagi si cowok, tuh cewek menarik perhatiannya banget. Yang dilamunin biasanya hal-hal yang sifatnya agak impossible, misalnya si cowok nembak dengan suasana romantic and si cewek langsung bertekuk lutut ato kisah mereka yang seperti Romeo and Juliete. Hiper banget kan??!!

4. Maunya Ketemu Terus
Sehari tidak ketemu, setahun rasanya. Lagi makan, keingat dia. Lagi belajar, keingat dia. Lagi olahraga, keingat dia. Kalo sudah begitu, pasti yang diharapkan si cowok adalah ketemu terus. Kalo perlu dan memungkinkan, gak ada lagi jeda waktu yang memisahkan mereka. Segala cara pun dilakukan agar bisa menghubunginya untuk bisa ketemuan atau memuaskannya lewat suara atau balasan kata-kata. SMS, e-mail, telepon, surat dll yang memungkinkan. Padahal kalo sudah ketemu, belum tentu dia berani ngomong atau menatap matanya lebih dari satu menit.

5. Ngobrol gak Habis-habis
Jangan ditungguin deh cowok yang lagi nelpon cewek gebetannya. Sampai hati kesal sendiri, tuh cowok pasti akan ketawa terus dan merasa asik dengan dunianya sendiri. Giliran sudah selesai, tuh cowok pasti gak percaya kalo dia ngobrol udah 3 jam. Tahu-tahu kuping sudah panas! Apalagi kalo lagi asik ngobrol di teras rumah tuh cewek. Ngobrolnya gak jelas arahnya!

6. Ringan Tangan
Maksudnya cowok ini berubah 180 derajat menjadi lebih memperhatikan dirinya sendiri, dan juga semua yang berhubungan dengan dirinya sendiri. Maksudnya, dia jadi rajin bangun pagi, merapikan tempat tidur sendiri, nyuci dan nyetrika sendiri, rajin mandi and pake parfum sampe gak bolos lagi. Ditambah lagi, dia selalu mau kalo cewek incarannya minta bantuan. Apapun permintaannya, dijabanin deh demi mendapatkan cinta si cewek.

7. Penampilan Rapi
Ini sebenarnya sama aja dengan poin diatas ato istilahnya suka cari perhatian. Cuma untuk mempertegas aja kalo cowok yang lagi jatuh cinta pasti sangat memperhatikan penampilannya. Biar keliatan lebih keren, rapi, wangi, cool, dll di depan incarannya. Menurutnya, inilah poin penting dalam menghadapi incerannya.

8. Semua yang ada pada tuh cewek terasa sempurna: cantik, memikat, dan pinter meskipun orang lain meliat tuh cewek sebaliknya.

9. Jadi Intel
Nih cowok selalu mau tau apa yang dilakuin nih cewek selama 24 jam, apa yang disukai and gak disukainya, sapa aja temen nih cewek, dll. Pokoknya dari A-Z nih cewek harus diketahuinya. Itulah sebabnya, ia rajin menghubungi nih cewek. Selain karena kangen, juga untuk tau tentang diri nih cewek lebih banyak lagi. Dengan cara ini, dia bisa mengikuti apa aja hobi si cewek, menyukai makanan kegemaran nih cewek, dll.

10. Banyak momen bersama nih cewek yang gak pernah dia lupakan, walau hanya sekedar satu angkot pulang sekolah. Tapi baginya hal itu berkesan banget.

11. Dia hapal betul perkataan yang pernah diucapkan si cewek. Padahal nih cewek mungkin aja udah lupa pernah ngomong apa ke dia.

12. Suka Curi Pandang
Ini beda banget dengan melirik. Curi pandang dia lakukan untuk tau apakah kamu juga ada feeling sama dia. Bagi cowok, apalagi yang pemalu, cara ini dapat juga mendeteksi apakah kamu merespon perhatiannya ato gak. Kalo, pada saat dia diam-diam melemparkan pandangannya ke arahmu, dan kamu menyambut pandangan itu tepat di matanya, dia akan menerjemahkan bahwa kamu juga punya feeling ke dia. Hampir semua cowok, gengsi kalo ungkapan cintanya ditolak. So, dia merancang strategi untuk mendekati and kalo nyalinya udah mekar, yap tunggu aja deh, gak lama lagi dia bakalan ngomong 4 mata sama kamu.

13. Menggoda Terus
Menggoda adalah salah satu ekspresi si cowok jika dia lagi naksir. Kadang2, godaannya sampe kelewat batas hingga bikin jengkel. Sebenarnya dia gak maksud gitu. Dia cuma pengen mancing-mancing reaksimu. Kalo godaan yang paling halus langsung membuatmu ketus, biasanya dia langsung mundur teratur. Tapi kalo godaannya yang paling norak pun gak bikin kamu jutek, dia akan tancap gas pol: nembak kamu.

14. Tiba-Tiba Melankolis
Ini biasanya terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitive. Soalnya mereka memendam perasaan cintanya dan sulit mengungkapkan cintanya ke cewek yang ditaksirnya. Kalo ada cowok terliat seperti itu di dekatmu, berarti dia memang naksir kamu.

15. Tiba-tiba Penuh Perhatian
Nih juga ciri cowok lagi naksir. Kalo cari perhatian itu objeknya diri tuh cowok sendiri. Nah, kalo penuh perhatian objeknya si cewek inceran. Misalnya, dia mengomentari dan memujimu wajahmu yang selalu cerah ato mengatakan kamu lebih langsing dari sebelumnya ato menanyakan kabarmu setiap hari.

16. Jadi Sok Berwibawa
Nih salah satu reaksi aneh yang cukup sering terjadi kalo cowok lagi jatuh cinta. Biasanya ini terjadi pada cowok yang punya prestasi menonjol, tapi gak punya cukup pengalaman menggaet cewek. Kalo Ketos or cowok “juara” bertingkah gitu sama kamu, artinya dia naksir kamu. Dia lagi bingung nyari cara untuk nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masa’ jagoan ditolak? Gengsi donk!”.

Nih cuma beberapa tanda aja. Lazimnya, cewek dianugrahi feeling yang cukup tajam untuk mengetahui apakah cowok itu naksir ato gak. So, cobalah gunakan feeling kita dulu baru kemudian mencocokkannya dengan tanda2 umum diatas. Selamat Mencoba!!

Tidak ada komentar: