Pages

Senin, 26 Oktober 2009

YANG PALING DIBERKATI SECARA MELIMPAH

Oleh: Tentara Sekutu tanpa nama

Aku meminta kekuatan kepada TUHAN supaya aku berhasil,
aku dibuat lemah supaya aku dengan rendah hati belajar untuk taat.

Aku meminta kesehatan supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih besar,
aku diberi kerentanan supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih baik.

Aku meminta kekayaan supaya aku menjadi bahagia,
aku diberi kemiskinan supaya aku menjadi bijaksana.

Aku meminta kekuasaan supaya aku dipuji-puji manusia,
aku diberi kelemahan supaya aku merasakan kebutuhan akan TUHAN.

Aku meminta segala sesuatu supaya aku menikmati hidup,
aku diberi hidup supaya aku menikmati segala sesuatu

Aku tidak mendapatkan apa yang aku minta---
tetapi segala yang kuharapkan.

Hampir di samping diriku sendiri,
semua doaku yang tak terucapkan dijawab.
Aku adalah, di antara semua manusia,
yang paling diberkati secara melimpah.

Tidak ada komentar: