Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

Shoes Lover

SESUAIKAN DENGAN BUSANA

Berikut ini beberapa jenis high-heels yang paling digemari perempuan:

PUMPS Shoes
Sepatu bertumit tinggi dengan hak datar segi empat menyerupai labu yang cocok dikenakan dengan setelah jas, rok mini, dan celana untuk opsi gaya boyish saat bekerja. Memberi kesan resmi sekaligus kasual.
  
STILETTO
Ciri khasnya adalah hak yang tipis dan runcing yang cocok dipakai saat pesta atau acara resmi dan memberi kesan feminim.


WEDGES
Memiliki sol tebal dan heels yang lebih nyaman di tumit bagi wanita yang memiliki betis besar. Model sepatu ini cocok ketika mengenakan celana atau rok untuk tampilan kasual.





KITTEN HEELS
Biasa juga disebut sepatu berhak pendek, bisa sangat fleksibel digunakan dengan pakaian jenis apapun. Bentuknya yang tidak ketinggalan jaman cocok untuk dipakai kaum tua dan muda serta dapat dipakai dalam berbagai acara.



BOOT
Sepatu ini bervariasi dari jenis ankle boot (pergelangan kaki) hingga knee-high boot (lutut) dengan hak tinggi akan sangat elegan digunakan untuk acara santai. Walaupun berhak tinggi, tapi tetap memberikan kenyamanan yang cukup dan membuat wanita terlihat trendi.




SLING BACK Shoes
Memiliki tali yang melilit pada pergelangan kaki yang cocok dikenakan pada busana yang minim detail juga rok A-line.




PLATFORM Shoes
Sepatu ini memiliki hak di bagian depan dan belakang, yang bisa dipakai saat mengenakan celana pipa, setelan jas hingga rok model pensil.





Hal yang penting dan perlu diperhatikan adalah warna sepatu yang sepadan dan serasi dengan busana yang dikenakan. Trik jitu memilih high heels agar nyaman dipakai adalah pilih yang haknya kokoh agar dapat menahan berat tubuh pemakai. Periksa juga sol sepatunya. Pastikan terbuat dari bahan yang lembut, empuk dan anti selip. Dan paling penting adalah pilih sesuai ukuran kaki supaya kaki tidak sakit dan lecet.

Cr: Harian Fajar (Minggu)

Tidak ada komentar: