Pages

Kamis, 20 Januari 2011

SURAT KASIH DARI BAPA

SURAT KASIH DARI BAPA


AnakKu…
Kau mungkin tidak mengetahui Aku, tetapi Aku tahu segalanya tentang kamu….
Mazmur 139:1

Aku tahu ketika kau duduk dan ketika kau bangun….
Mazmur 139:2

Aku mengenal semua jalanmu….
Mazmur 139:3

Bahkan setiap helai rambut di kepalamu terhitung semuanya….
Matius 10:29-31

Karena kau dibuat menurut gambar-Ku….
Kejadian 1:27

Di dalam Aku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada….
Kisah para rasul 17:28

Sebab engkau adalah keturunan-Ku…
Kisah para rasul 17:28

Aku mengenal engkau bahkan sebelum engkau dibentuk…
Yeremia 1:4-5

Aku memilih engkau ketika Aku merencanakan penciptaan…
Efesus 1:11-12

Kau bukanlah kesalahan, karena semua harimu tertulis di kitab-Ku…
Mazmur 139:15-16

Aku telah menentukan musim-musim bagimu dan batas kediamanmu…
Kisah para rasul 17:26

Kejadianmu dahsyat dan ajaib…
Mazmur 139:14

Aku menenunmu di dalam kandungan ibumu….
Mazmur 139:13

Dan mengeluarkanmu pada hari kelahiranmu…
Mazmur 71:6

Kau telah dibelokkan oleh mereka yang tidak mengenal Aku…
Yohanes 8:41-44
Aku tidak menjauh dan marah, tetapi merupakan perwujudan kasih…
1 Yohanes 4:16

Dan merupakan keinginan-Ku untuk mengaruniakan kasih-Ku padamu…
1 Yohanes 3:1

Karena kau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu…
1 Yohanes 3:1

Aku memberikanmu lebih dari yang dapat diberikan bapamu…
Matius 7:11

Sebab Aku adalah Bapa yang sempurna…
Matius 5:48

Setiap pemberian dan anugerah yang baik yang kau terima datangnya dari tangan-Ku…
Yakobus 1:17

Sebab Akulah penyediamu dan Aku memenuhi semua kebutuhanmu…
Matius 6:31-33

Rencana-Ku untukmu adalah hari depan penuh harapan…
Yeremia 29:11

Karena Aku mengasihimu dengan kasih yang kekal…
Yeremia 31:3

Pikiran-Ku terhadapmu tak terhitung lebih banyak dari pasir…
Mazmur 139:17-18

Dan Aku bersorak-sorai atas engkau dengan nyanyian…
Zefanya 3:17

Aku tidak akan berhenti berbuat baik kepadamu…
Yeremia 32:40

Sebab kau adalah harta kesayangan-Ku…
Keluaran 19:5

Aku akan membuatmu tumbuh dengan segenap hati-Ku dan dengan segenap jiwa-Ku…
Yeremia 32:41

Dan Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami…
Yeremia 33:3

Jika kau mencari Aku dengan segenap hatimu, kau akan menemukan-Ku…
Ulangan 4:29

Bergembiralah karena Aku dan Aku akan memberikan apa yang diinginkan hatimu…
Mazmur 37:4

Sebab Akulah yang memberikanmu keinginan…
Filipi 2:13

Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau doakan atau pikirkan…
Efesus 3:20

Sebab Aku adalah penguat hatimu…
2 Tesalonika 2:16-17

Aku juga adalah Bapa yang menghibur engkau di dalam segala penderitaanmu…
2 Korintus 1:3-4

Ketika engkau patah hati, Aku dekat padamu…
Mazmur 34:18

Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawamu dekat di hati-Ku…
Yesaya 40:11

Suatu hari Aku akan menghapus segala air mata dari matamu…
Wahyu 21:3-4

Dan Aku akan menyingkirkan semua penderitaan yang kau alami di bumi…
Wahyu 21:3-4

Aku adalah Bapamu dan Aku mengasihimu sama seperti Aku mengasihi Putra-Ku Yesus…
Yohanes 17:23

Sebab di dalam Yesus, kasih-Ku kepadamu diungkapkan…
Yohanes 17:26

Ia merupakan perwujudan-Ku yang sesungguhnya…
Ibrani 1:3

Ia datang untuk menunjukkan Aku di pihakmu, bukan melawan engkau…
Roma 8:31

Dan untuk memberitahukan kepadamu bahwa Aku tidak memperhitungkan kesalahanmu…
2 Korintus 5:18-19

Yesus mati agar kau dan Aku bisa didamaikan…
2 Korintus 5:18-19

Kematian-Nya merupakan bukti nyata kasih-Ku kepadamu…
1 Yohanes 4:10

Aku memberikan segala yang Kukasihi agar Aku dapat memperoleh kasihmu…
Roma 8:31-32

Jika kau menerima anugerah Anak-Ku, Yesus, kau akan menerima Aku…
1 Yohanes 2:23

Dan tak akan ada yang dapat memisahkan engkau dari kasih-Ku lagi…
Roma 8:38-39

Pulanglah dan Aku akan mengadakan pesta meriah…
Lukas 15:7

Bertobatlah dan akan ada sukacita di sorga untuk menyambutmu…
Lukas 15:7

Aku adalah Bapa sejak dahulu dan untuk selamanya…
Efesus 3:14-15

Pertanyaannya adalah… Maukah kau menjadi anak-Ku?
Yohanes 1:12-13

Aku menantikanmu…
Lukas 15:11-32

Penuh kasih, Ayahmu

Tidak ada komentar: